Abu Sayyaf Minta Tebusan, Ini Kata Perusahaan ABK

Abu Sayyaf Minta Tebusan, Ini Kata Perusahaan ABK
Tugboat Charles 001. Foto: Kaltim Post

jpnn.com - SAMARINDA – PT Rusdianto Bersaudara membenarkan bahwa anak buah kapal tugboat Charles 001 memang disandera kelompok yang diduga Abu Sayyaf.

“Memang benar, ada enam orang yang selamat, sementara untuk tujuh orang masih kami pastikan,” jelas Public Relation Eksternal PT Rusianto Bersaudara Taufik  Rahman, Kamis (23/6).

Pria berkacamata itu juga menegaskan, pihaknya sudah menemui keluarga ABK sebagai bentuk simpati perusahaan. Terkait nomor ponsel yang diberikan keluarga korban, manajemen perusahaan sudah menyerahkan kepada polisi untuk dilakukan pelacakan.

Disinggung mengenai sambungan telepon yang sempat tersambung dengan para penyandera, Taufik belum berani berkomentar banyak. Sebab, masih ada pertemuan lanjutan dengan petinggi aparat, baik TNI maupun Polri.

Sementara soal pembayaran tebusan yang diminta gerakan separatis tersebut, Taufik juga tak bisa berkomentar banyak. “Untuk itu kami masih pikir-pikir dulu,” jelasnya. (riz/dra/far/k15/jos/jpnn)


SAMARINDA – PT Rusdianto Bersaudara membenarkan bahwa anak buah kapal tugboat Charles 001 memang disandera kelompok yang diduga Abu Sayyaf.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News