JPNN.com

Aburizal Bakrie: Jangan Menggunting dalam Lipatan

Senin, 16 September 2019 – 04:32 WIB Aburizal Bakrie: Jangan Menggunting dalam Lipatan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau akrab disapa Ical menyampaikan pidato di acara "Malam Penghargaan Caleg Golkar DPR RI 2019 - 2024" di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

Acara malam penghargaan itu dihadiri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet. Kedua sosok ini merupakan tokoh yang digadang-gadang maju sebagai Calon Ketua Umum Golkar.

Saat berpidato, Ical pun menyinggung tentang pentingnya keutuhan partai yang harus dijaga. Golkar wajib utuh meski ke depan terdapat agenda Munas untuk mencari ketua umum.

"Kalau Golkar pecah, yang akan bertepuk tangan adalah orang lain. Sebab itulah jaga persatuan. Buktikan bahwa Golkar itu satu. Saya mengatakan kalau Golkar pecah, maka yang ada adalah orang-orang bertepuk tangan," kata Ical.

Ical lantas mengingatkan setiap kader Golkar tidak boleh memukul kawan. Dia juga meminta para kader tidak mengkhianati partai. "Jangan menohok kawan sendiri. Jangan menggunting dalam lipatan," lanjut dia.

Dalam acara itu, Ical turut mengucapkan selamat kepada para kader Golkar yang terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019 - 2024. Dia pun meminta mereka untuk siap bekerja memenuhi janji politiknya.

Namun, Ical tidak luput mengucapkan terima kasih kepada kader Golkar yang tidak lolos ke parlemen. Menurut dia, kader yang tidak lolos ke DPR RI memiliki peran membesarkan nama partai.

"Kepada yang belum berhasil, saya ingin katakan bahwa masih ada waktu untuk berkiprah lagi di masa yang akan datang," timpal dia. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...