AC Milan Amankan Posisi di Friuli

AC Milan Amankan Posisi di Friuli
AC Milan Amankan Posisi di Friuli
UDINE -  Tidak ada target yang dikejar AC Milan dalam lawatannya ke Friuli dini hari nanti. Rossoneri-julukan AC Milan hanya menuntaskan kewajiban terakhir mereka di pentas Serie A musim ini.

Sebaliknya, Udinese yang bertindak selaku tuan rumah masih punya ambisi yang harus diwujudkan.  Udinese mengincar poin di laga dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 01.45 WIB) untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions.

Udinese saat ini menduduki posisi keempat dengan 65 poin, mereka unggul dua angka di atas Lazio (63 poin).  Tapi, kalau Udinese harus menjamu sang juara Milan, Lazio hanya akan berhadapan dengan Lecce yang sudah mengamankan posisi di pentas Serie A.

Bagi Udinese sendiri, satu angka saja sudah cukup untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Sebab, bila mereka seri dan Lazio menang, maka koleksi angka mereka sama. Tapi, Udinese dipastikan lolos karena mereka punya head to head plus produktifitas gol lebih baik.

UDINE -  Tidak ada target yang dikejar AC Milan dalam lawatannya ke Friuli dini hari nanti. Rossoneri-julukan AC Milan hanya menuntaskan kewajiban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News