Dituntut Profesional Meski Tanpa Gelar

Dituntut Profesional Meski Tanpa Gelar
Pemain Persib. Foto: Dok.JPNN
MUSIM ini Persib Bandung sudah dipastikan tanpa gelar. Namun, di tiga laga tersisa, para pemain harus tetap menunjukkan sikap profesionalitasnya. Mereka diminta tidak lengah dan tetap memberikan kemenangan kepada timnya.

“Mereka (pemain, red) harus profesional dan fokus. Meski sudah tak ada kesempatan juara, kita harus menyelesaikan sisa pertandingan musim ini dengan hasil maksimal,” ujar asisten pelatih Persib Robby Darwis usai latihan di lapangan futsal Soccercoop Kiaracondong, kemarin.

Untuk itu, Robby menekankan kepada seluruh pemain tetap menyiapkan fisik dan mental jelang laga menghadapi Persiba di Balikpapan (28/5) nanti. ”Semua harus siap diturunkan, baik pemain muda atau senior. Sudah tanggung jawab pemain untuk tampil maksimal,” tegas Robby.

Pada latihan futsal kemarin, Robby memfokuskan pada skill individu dan kekompakan pemain. Itu setelah sebelumnya Persib lebih memfokuskan pada latihan fisik, daya tahan, dan endurance.

MUSIM ini Persib Bandung sudah dipastikan tanpa gelar. Namun, di tiga laga tersisa, para pemain harus tetap menunjukkan sikap profesionalitasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News