AC Milan Kalah 2 Kali Beruntun, Vincenzo Montella Masih Aman

AC Milan Kalah 2 Kali Beruntun, Vincenzo Montella Masih Aman
Vincenzo Montella. Foto: AFP

jpnn.com, MILAN - Kursi Vincenzo Montella di AC Milan aman meski kalah 0-2 dari AS Roma, Minggu (1/10) malam WIB. Dalam dua laga beruntun, Milan selalu kalah. Sebelumnya, I Rossoneri kalah saat bertandang ke markas Sampdoria.

Milan sendiri telah menelan tiga kekalahan dari tujuh laga awal Serie A musim ini. Andre Silva cs mengemas 12 poin dan sementara berada di posisi tujuh.

Toh, hasil kurang gemilang jika dibandingkan dengan gelontoran dana besar awal musim, tak menyudutkan Montella. Meski diganggu rumor Montella akan segera digantikan oleh Carlo Ancelotti, manajemen Milan tetap mendukung sepenuhnya.

"Kami baru memainkan tujuh laga. Milan memiliki tim baru dan pelatih bukanlah tukang sihir yang bisa membuat tim langsung solid," sebut Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga Milan, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Montella telah bekerja keras dan dia pantas diapreasiasi. Kami hanya butuh waktu untuk solid dan pemain baru segera menyatu secara sempurna," imbuh Mirabelli.

Dia menambahkan sepenuhnya tetap mendukung Montella. Manajemen yakin bahwa Montella memiliki proyek jangka panjang yang mampu membawa Milan kembali berprestasi. (epr/jpc)


Milan sendiri telah menelan tiga kekalahan dari tujuh laga awal Serie A musim ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News