AC Milan Nyaris Menderita Kekalahan Pertama di Serie A

AC Milan Nyaris Menderita Kekalahan Pertama di Serie A
Skuad AC Milan merayakan gol yang dicetak Theo Hernandez ke gawang Parma. Foto: acmilan

jpnn.com, MILAN - Bek kiri AC Milan Theo Hernandez menjadi pahlawan timnya saat menjamu Parma di San Siro pada pekan ke-11 Serie A, Senin (14/12) dini hari WIB.

Theo menghindarkan timnya dari kekalahan. berkat dua gol yang dia cetak, AC Milan enggak jadi kalah, 2-2.

Hasil itu membuat Rossoneri masih memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 26 poin, unggul tiga poin dari pesaing terdekat Inter Milan, sedangkan Parma menghuni posisi ke-15 dengan sepuluh poin.

AC Milan yang sedang mengalami krisis pemain bertahan menemui masalah saat Matteo Gabbia mendapat cedera pergelangan kaki saat menekel Andreas Cornelius.

Ia kemudian harus digantikan Pierre Kalulu setelah bermain hanya selama lima menit. Kesempatan itu juga sekaligus menjadi debut Kalulu di Serie A.

Kalulu kemudian mendapat cobaan saat Gervinho mampu menaklukkan dirinya di sektor kiri, dan mengirimkan bola kepada Hernani yang tidak terkawal. Bola dengan mudah dimasukkan Hernani ke gawang Milan untuk membuat Parma memimpin pada menit ke-13.

Gervinho kembali menjadi pengumpan saat ia mengirim umpan untuk disambut tandukan Yann Karamoh yang melebar.

Milan berhasil balas membobol gawang Parma, saat Brahim Diaz mengirimkan operan tumit untuk diteruskan sepakan Samuel Castillejo.

Theo Hernandez mencetak dua gol untuk AC Milan yang menghindari Rossoneri dari kekalahan. Ada klasemem Seri A di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News