AC Milan v Inter Milan: Selalu Seru

AC Milan v Inter Milan: Selalu Seru
AC Milan v Inter Milan: Selalu Seru
BEIJING - Sudah 274 kali AC Milan bertarung melawan Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Namun, ini adalah kali pertama kedua klub raksasa Italia tersebut beradu di Supercoppa Italiana alias Piala Super Italia.

Ya, sejak Piala Super Italia mulai dihelat pada 1988, Milan dan Inter tidak pernah secara berbarengan merengkuh scudetto dan juara Coppa Italia. Baru tahun ini terjadi setelah musim lalu Milan merebut scudetto dan Inter menjuarai Coppa Italia.

Biasanya, bentrok antara Milan kontra Inter selalu berlangsung panas dan seru. Atmosfer penontonnya juga luar biasa. Masalahnya, kali ini kedua tim tidak bertarung di San Siro. Mereka akan bertanding di Stadion Nasional Beijing, malam ini (siaran langsung ANTV pukul 19.30 WIB).

Ini kali kedua Piala Super Eropa dihelat di Sarang Burung, sebutan Stadion Nasional Beijing. Sebelumnya pada 2009 lalu. "Agak berbeda saat kami bermain di Sarang Burung dengan di San Siro, tapi tujuan kami tetap sama, menang," kata Alexandre Pato, striker Milan, kepada China Daily.

BEIJING - Sudah 274 kali AC Milan bertarung melawan Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Namun, ini adalah kali pertama kedua klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News