Santos Ingin Mainkan Pele di PD Antarklub 2011

Keputusan di Tangan Pelatih, Pele Siap Jalani Latihan

Santos Ingin Mainkan Pele di PD Antarklub 2011
Santos Ingin Mainkan Pele di PD Antarklub 2011
Pele menjadi sosok sentral saat Santos juara Piala Intercontinental pada 1962 dan 1963. Tuah Pele itu akan kembali dijajal Santos dengan rencana memainkannya pada Piala Dunia Antarklub 2011 nanti.

SEBAGAI juara Copa Libertadores, Santos berhak mewakili Concacaf di Piala Dunia Antarklub 2011 di Jepang pada 1-18 Desember nanti. Mereka langsung melaju ke semifinal bersama wakil Eropa Barcelona yang musim lalu menjuarai Liga Champions.

Tradisinya, klub asal Amerika Selatan berpotensi besar bertarung dengan klub Eropa di final. Memang, musim lalu skenario itu tidak tercipta. Inter Milan justru menghadapi wakil Afrika TB Mazembe di final. Mazembe menepikan wakil Amerika Selatan Internacional.

Nah, tahun ini, Santos tidak ingin hal serupa terjadi. Mereka ingin menghadapi Barcelona di final. Karena alasan itu, Santos ngotot menjaga agar dua andalannya ketika menjuarai Copa Libertadores, yakni Neymar dan Ganso dipertahankan.

Pele menjadi sosok sentral saat Santos juara Piala Intercontinental pada 1962 dan 1963. Tuah Pele itu akan kembali dijajal Santos dengan rencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News