Skotlandia Kehilangan Duta di UCL

Dynamo Kiev Juga Tersingkir

Skotlandia Kehilangan Duta di UCL
Skotlandia Kehilangan Duta di UCL
MALMO - Tidak ada lagi duta Skotlandia yang berlaga di Liga Champions musim ini. Pasalnya, Glasgow Rangers yang menjadi satu-satunya tumpuan harus terhenti di babak ketiga. Jawara Liga Skotlandia itu gagal melaju ke fase play off setelah ditahan imbang Malmo 1-1 di Stadion Swedbank pada leg kedua babak ketiga kemarin dini hari WIB.

Alhasil, Malmo pun berhak lolos ka fase playoff dengan keunggulan agregat 2-1. Pasalnya, pada leg pertama di Skotlandia mereka menang 1-0.

Bagi Rangers, kegagalan ini seolah merupakan kutukan. Sebab, dalam 55 tahun terakhir perjalanan di ajang Eropa, Rangers tak pernah mampu lolos jika mereka kalah pada leg pertama di kandang sendiri. "Jelas ini hasil yang mengecewakan," keluh Ally McCoist, manajer Rangers, seperti dikutip AFP.

"Namun, mayoritas tim memang akan menghadapi kesulitan ketika hanya bermain dengan sepuluh orang, lalu jadi sembilan orang. Terlepas dari fakta itu, kami bermain dengan baik," jelas McCoist.

MALMO - Tidak ada lagi duta Skotlandia yang berlaga di Liga Champions musim ini. Pasalnya, Glasgow Rangers yang menjadi satu-satunya tumpuan harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News