Acara Bulan Bung Karno Selesai, 2 Jam Kemudian Area Stadion GBK Bisa Dipakai Olahraga

Acara Bulan Bung Karno Selesai, 2 Jam Kemudian Area Stadion GBK Bisa Dipakai Olahraga
Situasi area luar Stadion Gelora Bung Karno dua jam setelah usainya puncak peringatan Bulan Bung Karno selesai pada Sabtu (24/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan cukup cepat memulihkan area Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (24/6) setelah usainya pelaksanaan puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) pukul 17.00 WIB.

Area luar stadion kebanggaan Indonesia itu langsung bisa dipakai untuk umum dua jam setelah usainya puncak peringatan BBK.

Banyak masyarakat yang sudah mulai berolahraga dengan berlari dan jalan santai di area luar stadion.

Tidak hanya itu, warga juga memakai area depan Stadion GBK dengan bermain bulu tangkis, termasuk menikmati taman di sekitar GBK.

Hal itu dimungkinkan karena Komunitas Juang bergotong royong bekerja sama dengan Tim dari Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, serta ratusan pemulung membersihkan area luar Stadion GBK.

Mereka menjadi ujung tombak untuk berkemas dan membersihkan area. Baik di dalam stadion maupun di luarnya.

Tentu saja, kerja tim tersebut didukung juga oleh disiplinnya hampir 100 ribu kader PDIP yang keluar area GBK dengan tertib.

Semangat ini sejalan dengan komitmen PDIP yang sejak awal berniat mengembalikan kompleks GBK sebersih mungkin seusai perhelatan puncak BBK 2023.

Area luar Stadion Gelora Bung Karno sudah bisa dipakai olahraga dua jam setelah usainya puncak peringatan Bulan Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News