Acara Feni Rose Sudah Tiga Kali Kena Sanksi Lho!

Acara Feni Rose Sudah Tiga Kali Kena Sanksi Lho!
Feni Rose dan Ikang Fawzi di acara Rumpi. Foto: Instagram

jpnn.com - PROTES Marissa Haque terhadap penayangan acara Rumpi pada KPI membuka kembali ingatan sejumlah sanksi yang pernah didapat acara itu.

Mantan anggota KPI Pusat Azimah Subagijo mengatakan, ini bukan kali pertama acara yang dibawakan Feni Rose tersebut mendapat teguran.

KPI sudah tiga kali melayangkan sanksi untuk acara di sebuah televise swasta nasional tersebut.

Yaitu teguran tertulis pertama 6 Februari 2015 atas program siaran Rumpi No Secret yang ditayangkan Trans TV pada 27 Januari 2015.

Kemudian teguran tertulis kedua pada 25 Maret 2015 atas program yang ditayangkan pada  5 Maret 2015.

Lalu, KPI meminta penghentian sementara pada 25 Agustus 2015 acara Rumpi pada 9 Juni 2015 dan 4 Agustus 2015.

“Sanksi ini dikeluarkan KPI Pusat pada waktu itu, karena menilai muatan permasalahan kehidupan pribadi (privasi) seseorang tidak boleh disiarkan karena bisa mendorong berbagai pihak yang terlibat dalam konflik untuk mengungkapkan aib masing-masing,” ujar Azimah yang ketika itu masih menjadi anggota KPI Pusat pada JPNN, Selasa.

Azimah yang juga aktivis Perhimpunan Masyarakat Tolak Pornografi (MTP) itu memberi saran khusus untuk penayangan acara tersebut.

PROTES Marissa Haque terhadap penayangan acara Rumpi pada KPI membuka kembali ingatan sejumlah sanksi yang pernah didapat acara itu. Mantan anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News