Acara Sinau Bareng Cak Nun, Puan: PDIP Tetap Berjuang agar Indonesia Lebih Baik

Acara Sinau Bareng Cak Nun, Puan: PDIP Tetap Berjuang agar Indonesia Lebih Baik
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sekaligus Ketua DPR RI pada acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng di Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022) malam. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menyampaikan partai politiknya terus bergerak untuk menjadikan Indonesia yang sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa.

Puan menyampaikan PDI Perjuangan juga memiliki visi menjadi rumah seluruh rakyat Indonesia dan berupaya menghilangkan sekat-sekat perbedaan.

Hal itu disampaikan Puan saat menghadiri acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng di Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022) malam.

“Cita-cita saya ingin menjadi bagian dalam membangun bangsa ini. Ingin jadi orang yang berperan walau sedikit saja untuk membuat bangsa ini lebih baik dari sebelumnya,” kata Puan di panggung Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng yang terletak di halaman belakang Masjid At Taufiq.

Ketua DPR RI itu juga menyadari banyak pihak yang menganggapnya remeh karena lahir dari keluarga yang besar.

Menurut Puan, dirinya tak bisa memilih lahir dari negara dan latar belakang keluarga siapa pun.

Namun, Puan menyampaikan dirinya merupakan warga negara yang memiliki semangat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya tidak memilih jadi cucunya Bung Karno dan anaknya Megawati Soekarnoputri, tetapi memang lahirnya di situ Cak Nun. Saya tidak pernah bicara jabatan, hanya semangatnya saya menjadikan Indonesia ini Merah Putih. Menjadikan Indonesia saling bergotong royong, saling mencintai tanpa ada perbedaan, tanpa sekat-sekat miskin dan kaya," kata dia.

Puan Maharani pada acara Sinau Baraneg Cak Nun menyampaikan parpol terus bergerak menjadikan Indonesia sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News