ACC Menggelar Pemeriksaan Kesehatan di Palu, Gratis

ACC Menggelar Pemeriksaan Kesehatan di Palu, Gratis
Astra Credit Companies atau ACC menggelar berbagai kegiatan CSR, salah satunya pemeriksaan kesehatan gratis di Palu. Foto: Tim ACC

jpnn.com - PALU - Astra Credit Companies atau ACC menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat Kota Palu di Balai Desa Kelurahan Duyu, Jalan Gawalise, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (25/5).

Lurah Duyu Fauzan, Branch Manager ACC Palu Indrawan, Customer Retention & Service Head Wiliam Sebayang dan ARMH Rizky Cahya Kusuma turut hadir.

EVP Corporate Communication & Strategic Management ACC Riadi Prasodjo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan ACC pada 2023.

"Kami sadar bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting sehingga pemeriksaan kesehatan gratis ini juga merupakan dukungan kami agar masyarakat tetap sehat dan dapat terus melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik," kata Riadi.

Pemeriksaan kesehatan gratis yang merupakan kolaborasi antara ACC dan Filantra ini didukung oleh dua orang dokter dan empat tenaga kesehatan.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Branch Manager ACC Palu Indrawan, setelah itu masyarakat diberikan penyuluhan kesehatan dengan tema Pencegahan Penyakit Metabolik (Diabetes, Hipertensi, Hiperkolesterol).

Masyarakat mendapatkan layanan pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, glukosa, asam urat serta konsultasi langsung dengan dokter. Setelah mendapatkan pemeriksaan kesehatan, masyarakat juga mendapatkan obat-obatan dan multivitamin gratis.

Di sisi lain, ACC sebagai perusahaan pembiayaan ikut berkontribusi dalam mewujudkan operasional bisnis yang ramah lingkungan.

Di sisi lain, ACC sebagai perusahaan pembiayaan ikut berkontribusi dalam mewujudkan operasional bisnis yang ramah lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News