ACC Minta Dukungan Tokoh Masyarakat Cirebon

ACC Minta Dukungan Tokoh Masyarakat Cirebon
Silaturahmi ACC dan tokoh masyarakat di Cirebon. Foto: Tim ACC for JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - Astra Credit Companies (ACC) menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat Cirebon, Jawa Barat di Hotel Patra, Kedawung pada Selasa (21/12).

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong dan sejumlah tokoh masyarakat Cirebon, yaitu anggota DPR RI Komisi XI H. Satori serta Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon Muhammad Fredly Nasution hadir dalam acara itu.

Ezar mengatakan silaturahmi itu dalam rangka mempererat dan menjalin komunikasi ACC dengan tokoh masyarakat Cirebon.

"Kami berharap dukungan dan masukan positif dari tokoh masyarakat Cirebon terhadap ACC Cirebon," katanya.

Ezar menjelaskan mengenai bisnis ACC secara keseluruhan yang meliputi pembiayaan mobil dan multiguna dengan skema pembiayaan konvensional dan syariah.

Selain melalui kantor ACC Cirebon, masyarakat Cirebon yang ingin mendapatkan layanan dan produk ACC secara digital dapat mengakses website ACCONE maupun aplikasi mobile ACC ONE.

Pada kesempatan itu ACC juga mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan menyerahkan 15 buah laptop untuk tiga yayasan pendidikan di Cirebon, yaitu Yayasan Abhinaya Dua Lima, Yayasan Ulil Albab dan Yayasan Alfadilah Panongan Palimanan.

Kegiatan CSR ACC di Cirebon juga diadakan secara berkala di antaranya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, donor darah, penyaluran hewan kurban dalam rangka Iduladha, pemberian beasiswa ACC Star dan juga penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan bayi dan anak. (*/adk/jpnn)

ACC juga mengadakan kegiatan CSR dengan menyerahkan dukungan berupa 15 buah laptop untuk 3 yayasan pendidikan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News