Acer dan National Geographic Canangkan Inisiatif Gerakan Sayang Bumi

Acer dan National Geographic Canangkan Inisiatif Gerakan Sayang Bumi
Aspire Vero National Geographic Edition. Foto: Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer meluncurkan laptop terbarunya, Aspire Vero National Geographic Edition. Kehadiran laptop hasil kolaborasi dengan National Geograpich, brand internasional yang sangat peduli pada pelestarian Bumi dan eksplorasi. 

Laptop ini tampil dengan desain elemen planet bumi khas National Geographic, mulai dari packaging hingga desain bodinya.

Bersamaan dengan hadirnya Aspire Vero National Geographic Edition, Acer juga meluncurkan inisiatif gerakan Acer #SayangBumi.

"Kolaborasi ini mempersatukan visi National Geographic tentang masa depan yang lebih baik dengan fokus Acer pada keberlanjutan lingkungan di bumi," kata Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Acer Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (17/2).

Dia mengatakan bersama dengan National Geographic, Acer ingin menawarkan teknologi terbaik dengan konsep berkelanjutan yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

"Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk memulai dan berbagi spirit langkah hijau dalam penyelamatan bumi," tutur Theresia.

Guna mendukung semangat eksplorasi, laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition memiliki performa yang tangguh berkat prosesor Intel® Core™ i5-1155G7 Generasi ke-11 dan grafis Intel® Iris® Xe.

Dengan dukungan sistem operasi Windows 11 terbaru, perangkat ini memberikan pengalaman penggunaan yang lebih nyaman dan modern, ditampilkan dalam panel layar IPS 15,6 inci resolusi Full HD yang jernih serta area pandang luas.

Acer meluncurkan laptop Aspire Vero National Geographic Edition dan mencanangkan inisiatif gerakan Sayang Bumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News