Acer Luncurkan Chromebook dengan Layar Besar, Cocok untuk Pekerja dan Pelajar

Acer Luncurkan Chromebook dengan Layar Besar, Cocok untuk Pekerja dan Pelajar
Acer meluncurkan Chromebook dengan layar besar yang cocok untuk pekerja dan pelajar. Foto: Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer meluncurkan empat Chromebook baru dengan layar besar yang dinilai cocok untuk pengguna rumahan dan bisnis hingga pekerja hybrid dan pelajar.

Keempat perangkat itu dilengkapi dengan prosesor terbaru dan fitur seperti Wi-Fi 6 yang andal, teknologi konferensi video, dan desain yang tahan lama.

“Jajaran Chromebook lengkap dari Acer menyediakan pilihan produk untuk memenuhi segala jenis kebutuhan pelanggan—mulai dari pilihan ukuran layar, prosesor, daya tahan, konektivitas, dan lainnya,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/10).

Adapun empat perangkat tersebut ialah Acer Chromebook Spin 514 (CP514-2H) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 514 menggabungkan desain tanpa kipas, convertible, serta tahan lama dengan kinerja canggih, melalui prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Acer Chromebook 514 (CB514-2H/T) ditenagai prosesor MediaTek Kompanio 828 octa-core dan desain ultraportabel menghadirkan performa efisien saat bepergian serta masa pakai baterai hingga 15 jam.

Selanjutnya, Acer Chromebook 515 (CB515-1W/T) dan Acer Chromebook Enterprise 515 yang merupakan pembaruan terbaru untuk jajaran Chromebook 15,6 inci yang populer.

Kedua perangkat ini menampilkan desain premium, daya tahan tinggi, dan kinerja terbaik dari Intel Core Generasi ke-11.

Acer Chromebook Spin 314 (CP314-1H/N) mengusung desain convertible dengan layar FHD 14 inci, pilihan port yang lengkap, dan touchpad OceanGlass yang ramah lingkungan.

Acer meluncurkan Chromebook baru dengan layar bebas yang dinilai cocok untuk para pekerja dan pelajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News