Acer Kecam Rencana Microsoft Produksi Tablet 'Surface'

Acer Kecam Rencana Microsoft Produksi Tablet 'Surface'
Acer Kecam Rencana Microsoft Produksi Tablet 'Surface'
TAIWAN - Produsen komputer terbesar ketiga dunia, Acer mengkritik langkah Microsoft yang berencana memproduksi komputer sendiri. Langkah ini dinilai bakal membawa dampak buruk bagi industri PC (personal computer) dunia.

"Kami telah mengatakan agar Microsoft memikirkannya. Berpikir dua kali. Karena ini akan menciptakan dampak negatif yang sangat besar bagi kondisi saat ini. Dan berbagai produsen dapat mengambil reaksi negatif, " ujar JT Wang sumber Acer seperti dilansir Telegraph.

Perusahaan asal Taiwan ini juga telah mendiskusikan secara internal  bagaimana menyikapi rencana keluarnya tablet Microsoft "Surface". Disisi lain mempertimbangkan langkah-langkah untuk menandingi perangkat tersebut.

"Jika Microsoft juga melakukan bisnis perangkat keras, apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita masih mengandalkan Microsoft, atau sebaiknya kita mencari alternatif lain?, " sambungnya.

TAIWAN - Produsen komputer terbesar ketiga dunia, Acer mengkritik langkah Microsoft yang berencana memproduksi komputer sendiri. Langkah ini dinilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News