Acer Luncurkan Smartphone Untuk Fashionista

Acer Luncurkan Smartphone Untuk Fashionista
Acer Luncurkan Smartphone Untuk Fashionista di Jakarta, Selasa (28/10). Foto: Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Acer kembali memperkenalkan produk terbarunya. Handset ini diluncurkan untuk memenuhi bagi pecinta fashion.

Karena dihadirkan untuk fashionista, peluncuran telepon pintar ini menggandeng Rinda Salmun, desainer muda berbakat Indonesia sebagai 'Face of Jade yang selaras dengan semangat Acer.

"Acer turut menggandeng Rinda Salmun, desainer muda yang tengan menanjak dan prestasinya telah diakui di dunia fesyen internasional," kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang di Jakarta, Selasa (28/10).

Ada dua produk terbaru yang diluncurkan Acer, yakni Liquid Jade dan Liquid Z500. Liquid Jade hadir dengan desain yang sleek, tipis, dengan penampilan layar yang cerah dan dapat menunjang penampilan.

Sementara Liquid Z500, telepon pintar dengan layar 5 inchi bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan perporma terbaik di kelasnya.

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Rinda Salmun, young rising Indonesian disgner yang telah mengeksplorasi minta dan imajinasi dengan prestasi," kata Herbet.

Dijelaskan pula Herbet bahwa Rinda adalah sosok inspiratif yang telah mengeksplorasi minat, bakat, imajinasi tanpa batas, yagn lebih dulu dikenal di pasar internasional. Setelah itu, Rinda kemudian melebarkan sayapnya ke indsutri fesyen di Tanah Air.

"Kesamaan semangat inilah yang sejalan dengan Acer," pungkas Herbet. (awa/jpnn)

JAKARTA - Acer kembali memperkenalkan produk terbarunya. Handset ini diluncurkan untuk memenuhi bagi pecinta fashion. Karena dihadirkan untuk fashionista,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News