Acer Meluncurkan Laptop Ramah Lingkungan dengan Performa Terbaik, Ini Spesifikasinya

Acer Meluncurkan Laptop Ramah Lingkungan dengan Performa Terbaik, Ini Spesifikasinya
Acer Aspire Vero, laptop ramah lingkungan yang peduli pada kelestarian bumi.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Acer meluncurkan laptop generasi terbarunya, Aspire Vero, yang ramah lingkungan dengan performa lebih baik dan sangat peduli pada kelestarian bumi.

Laptop ini tampil dengan desain super elegan yang ramah lingkungan, bahkan dikemas dalam kotak yang terbuat dari kertas daur ulang.

Head of Marketing Acer Indonesia Fransisca Maya mengatakan peluncuran Acer Aspire Vero (AV15-41) sebagai wujud konsistensi Acer dalam menghadirkan inovasi yang sejalan dengan gaya hidup berkelanjutan.

"Acer Aspire Vero generasi terbaru dibuat dari material plastik daur ulang yang telah dipakai konsumen, atau plastik post-consumer recycled (PCR), kini dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 dan sertifikasi Intel® Evo™ Platform," ujar Fransisca, Kamis (20/10).

Adapun komponen Acer Aspire Vero sebagian besar terbuat dari material yang ramah lingkungan.

Pada bagian sasis dan bezel layar, Acer menggunakan plastik PCR sebanyak 30 persen, sementara pada bagian keyboard terdapat 50 persen elemen plastik PCR yang menghemat sekitar 21 persen emisi lingkungan dari penggunaan plastik murni.

Selain material, misi keberlanjutan diwujudkan dalam fitur khusus software VeroSenseTM yang dapat memperpanjang usia baterai dan menghemat penggunaan listrik.

Performa yang Lebih Tangguh dalam Desain Eco-Friendly

Laptop Aspire Vero generasi terbaru mengedepankan performa yang lebih baik didukung Intel® Core™ Generasi ke-12.

Acer meluncurkan laptop generasi terbarunya, Aspire Vero, yang laptop ramah lingkungan dengan performa lebih baik dan sangat peduli pada kelestarian bumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News