Acha 28 Jam Menahan Sakit, Terobati Wajah Lucu Si Kecil

Acha 28 Jam Menahan Sakit, Terobati Wajah Lucu Si Kecil
Acha Septriasa. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Aktris Acha Septriasa, 28, mendapat peran baru sebagai ibu. Perempuan yang menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 itu melahirkan bayi perempuan di The Royal Hospital for Women, Sydney, Australia, pukul 12.14 waktu setempat.

’’Lahir dengan proses alami. Nahan sakit sampai 28 jam,’’ ujar Rita Emza, ibunda Acha, saat dihubungi, Rabu (20/9).

Perjuangan melahirkan di Australia tidak semudah di Indonesia. Rita menuturkan, ibu yang hendak bersalin baru diperbolehkan masuk ke rumah sakit setelah pembukaan ketujuh.

”Jadi bolak-balik. Acha ke rumah sakit berapa kali ya, lupa. Diperiksa belum pembukaan tujuh ya disuruh pulang lagi. Lumayan berat,’’ ungkapnya.

Saat persalinan, Acha ditemani Rita dan Vicky. Menurut Rita, persalinan tersebut sangat menguras tenaga bintang film Sabtu Bersama Bapak itu.

”Acha sampai bilang, ’Mah, Mah, maafin Acha. Ternyata sakitnya begini. Acha pikir hamil nggak enaknya cuma gendut aja,” kata Rita, menirukan putrinya.

Namun, rasa sakit tersebut terbayar lunas setelah Acha melihat wajah si kecil yang meluluhkan hati, saking cute-nya.

Semakin bahagia karena kondisi Acha dan si bayi sehat. Hari ini, Acha yang tinggal di Sydney untuk mengikuti sang suami yang bekerja di sana sudah berencana pulang. (glo/c18/ayi)


Ibunda Acha Septriasa menceritakan perjuangan aktris cantik itu melahirkan anak pertamanya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News