Acha jadi 'Simpanan Om-om'

Acha jadi 'Simpanan Om-om'
Foto: Internet.
JAKARTA - Aktris Acha Septriasa ternyata jadi wanita simpanan om-om kaya. Tapi jangan salah. Itu hanya terjadi di film terbarunya, yang berjudul cukup sensasional, Ssstt... Jadikan Aku Simpanan.

Dalam film tersebut, aktris kelahiran 1 September 1989 itu berperan sebagai Pamela, gadis shoppaholic yang orangtuanya tidak mau membiayai kuliahnya karena gagal lulus di universitas negeri. Ceritanya, setelah melihat gaya hidup salah seorang wanita simpanan di salah satu pusat perbelanjaan, Pamela pun berniat menjadi wanita simpanan. Soalnya, selain bisa membiayai kuliah di universitas swasta, hal itu juga bisa untuk membiayai hobinya yang gila belanja.

Namun, usaha Pamela sama sekali tak mulus. Meski begitu, cita-cita Pamela tak pernah padam, sampai ia bertemu dengan Tisya La Fontaine (Julia Perez), salah seorang wanita simpanan tersohor di Indonesia. Pamela pun sangat gembira dan langsung mendapuk Tisya menjadi gurunya.

Walau tidak menjadi film box office, Acha mengaku berharap bisa menjadikan film itu sebagai salah satu sumber pembelajaran bagi muda-mudi, agar jangan mengambil jalan pintas dalam mencari kesenangan. "Jangan sampai kita menghalalkan segala cara untuk mencapai sesuatu, karena (itu) membuat kita menjadi manusia yang tak punya harga diri," ucapnya, di sela peluncuran film tersebut di Studio 21, Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (12/1) malam.

JAKARTA - Aktris Acha Septriasa ternyata jadi wanita simpanan om-om kaya. Tapi jangan salah. Itu hanya terjadi di film terbarunya, yang berjudul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News