Bintang Asing Terpopuler di Bollywood

Bintang Asing Terpopuler di Bollywood
Katrina Kaif Foto : Bollywood5.Com
BINTANG-bintang asing (asal atau kelahiran negara lain) mendapat tempat dan popularitas luar biasa dalam industri film India (Bollywood). Sebut saja Barbara Mori (model dan mantan aktris opera sabun televisi asal Meksiko), Giselli Monteiro (model Brazil yang melejit pada 2009 lewat film Love Aaj Kal bersama aktor Saif Ali Khan), dan Tania Zaetta (aktris asal Australia yang tampil dalam serial Baywatch dan main di film India Salaam Namaste pada 2005).

 

Di antara semuanya, Katrina Kaif, 25, mungkin yang paling sukses. Artis cantik kelahiran Hongkong dan berkewarganegaraan Inggris itu menjadi bintang asing terpopuler, terlaris, dan bernilai jual tertinggi di India. Putri muslim Kashmir Mohammad Kaif dan mantan pengacara Inggris Suzzane Turquotte itu juga menjadi selebriti Bollywood paling diburu di mesin pencari internet Google.

 

Mantan model, yang popularitasnya naik melalui film Namastey London (Hello London) pada 2007 itu, membintangi dua film sukses dan laris tahun lalu. Yakni, New York dan Ajab Prem Ki Ghazab Kahani. Padahal, pada awal main film 2003, suara Kaif harus mengalami dubbing alias diisi bintang lain. Tetapi, kini menggunakan dialog sendiri.

 

Karena popularitasnya, wanita kelahiran 16 Juli 1984 itu mulai teliti dan selektif dalam memilih film. "Katrina tidak ingin penggemarnya kecewa. Jadi, dia hanya akan main di film-film yang sesuai dengan minat dan karakternya," kata orang dekatnya, seperti dikutip situs New Kerala. "Katrina juga amat pemilih dengan artis siapa dia akan main," lanjutnya.

 

BINTANG-bintang asing (asal atau kelahiran negara lain) mendapat tempat dan popularitas luar biasa dalam industri film India (Bollywood). Sebut saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News