JPNN.com

Acha Septriasa Jadikan Najwa Shihab Sumber Inspirasi

Rabu, 23 Oktober 2019 – 21:00 WIB Acha Septriasa Jadikan Najwa Shihab Sumber Inspirasi - JPNN.com
Acha Septriasa. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Acha Septriasa didaulat sebagai pemeran utama dalam film berjudul 99 Nama Cinta. Dalam film drama religi produksi MNC Pictures itu, dia berperan sebagai Talia, seorang presenter dan produser infotainment.

Meski sempat menjadi presenter acara gosip, Acha Septriasa mengatakan bahwa peran ini cukup menantang. Apalagi karakter seperti itu belum pernah diperankannya dalam sebuah film.

"Sebenarnya saya pernah jadi presenter. Tapi enggak tahu itu acara gosip atau bukan," kata Acha Septriasa di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Perempuan 30 tahun itu tetap merasa butuh inspirasi saat memerankan tokoh Talia dalam film 99 Nama Cinta. Acha lantas menjadikan tokoh Najwa Shihab sebagai patokan.

"Saya mikirnya presenter yang jadi produser, yang cerdas siapa, ambisius siapa, saya mikir Najwa Shihab," ucapnya.

Acha menilai Najwa Shihab adalah presenter yang pintar dan lugas. Sehingga menurutnya cocok diambil beberapa poin yang digunakan sebagai pelajaran mendalami karakter.

"Dia (Talia) ambisi jadi eksekutif produser, sampai dia melupakan kehidupan yang seharusnya, pencarian dalam dirinya, dia enggak tahu, dari situ akhirnya saya ambil beberapa poin," beber Acha.

99 Nama Cinta bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadinya. Talia bekerja sebagai seorang presenter acara infotainment.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...