Acha Septriasa Tinggalkan Suami di Sydney

Acha Septriasa Tinggalkan Suami di Sydney
Acha Septriasa di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Acha Septriasa untuk sementara waktu harus meninggalkan suaminya, Vicky Kharisma yang berada di Sydney, Australia. Dia harus berada di Indonesia selama sebulan demi menjalankan syuting film terbaru berjudul 99 Nama Cinta.

"Saya di Indonesia dari Minggu lalu sampai 29 Juli. Ada syuting sampai 27 Juli dan break sehari, besoknya baru ke Sydney," kata Acha Septriasa di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Meski senang bisa pulang kampung, perempuan 29 tahun itu tidak punya waktu santai sama sekali. Sebab Acha harus menjalani jadwal syuting yang lumayan padat. Ditambah lagi dirinya harus merawat bayinya, Bridgia Kalina Kharisma yang belum genap berusia dua tahun.

"Memang udah kangen banget main film. Saatnya tepat, dan akhirnya bisa main film," ujar Acha.

BACA JUGA: Ucapan Terima Kasih Vanessa Angel untuk Mantan Kekasih

"Kalau soal anak, saya sudah bisa adaptasi, karena memang dari lahir merawat dia sendiri tanpa asisten rumah tangga," imbuh peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2012 itu.

Dalam 99 Nama Cinta, Acha berperan sebagai Talia. Dia adalah produser acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta. Kehidupannya berubah saat bertemu dengan Kiblat, seorang ustaz muda.

99 Nama Cinta merupakan film produksi MNC Pictures dengan Danial Rifki sebagai sutradara. Skenario film tersebut ditulis oleh Garin Nugroho. Bercerita tentang Talia (Acha Septriasa), produser acara gosip yang bertemu dengan Kiblat (Deva Mahenra), ustaz muda dari pesantren.

Demi bermain film lagi, Acha Septriasa harus rela meninggalkan suaminya Vicky Kharisma yang berada di Sydney.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News