Acha Uji Nyali di Film Komedi

Acha Uji Nyali di Film Komedi
Acha Septriasa. JPNN.com

jpnn.com - KEMAMPUAN akting Acha Septriasa diuji kembali dalam film terbarunya berjudul ‘Mengejar Malam Pertama’. Di film besutan sutradara Fransiska Fiorella tersebut, Acha berlakon sebagai Gysta. Berbeda dari film-film sebelumnya. Di film yang diadopsi dari novel best seller karya Wenda Koimah berjudul sama ini, aktris yang sempat terlibat dalam film ‘99 Cahaya Langit di Eropa’ itu tidak mengumbar keseksian tubuhnya.

Akan tetapi, akan ada banyak adegan- adegan lucu yang disuguhkan perempuan kelahiran Jakarta 1 September 1989 tersebut. “Dari judulnya memang kesannya serius dan vulgar, tapi kalau lihat skenarionya film ini benar-benar bikin gue ketawa,” ujar Acha seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (10/6).

Film produkti BIC Production dan Mitra Picture tersebut memang bukan bergenre dewasa. Akan tetapi, film yang di tulis Wenda Koimah tersebut menyuguhkan aksi-aksi lucu yang dilakukan pasangan pengantin saat menjalani malam pertama.

“Dan ini nggak ada adegan seks sama sekali,” jelasnya. Nah untuk mendapatkan cerita yang seru dan mengocok perut, sang sutradara menghadirkan komedian Ananda Omesh. Pria yang wajahnya sering mucul di televisi tersebut berlakon sebagai Doni.

Dia akan beradu akting sebagai pasangan suami Gysta. “Untungnya lawan mainku Omesh. Bangun chemistry itu enggak sulit, Omesh terbuka dan suka ngelawak, sedangkan saya orangnya serius. Berkalikali saya ngebanyol belajar dari dia,” jelasnya.

Film ini bercerita tentang kehidupan Doni, pemuda cerdas yang kerap bergonta-ganti pasangan. Di saat usianya semakin matang, kedua orang tuanya yang diperankan Anwar Fuadi dan Ranty Purnamasari pun meminta untuk segera menikah.

Sayangnya, Doni yang dikenal playboy dan anti komitmen ini dibuat pusing. Oleh karenanya dengan segala cara dia mengelar audisi untuk mencari calon istri. Namun tidak satupun kandidat bermutu yang bisa menjadi pilihan calon istri Doni.

Tanpa disengaja, dia bertemu dengan Gysta di sebuah rumah sakit. Ternyata Gysta adalah putri pasangan Pak Broto dan Ibu Broto yang diperankan oleh Pangky Suwito dan Roweina. Mereka adalah sahabat ibunya Doni. Yang akhirnya Doni dan Gsyta pun menikah.

KEMAMPUAN akting Acha Septriasa diuji kembali dalam film terbarunya berjudul ‘Mengejar Malam Pertama’. Di film besutan sutradara Fransiska

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News