Ada 2 Produk Baru SCG untuk Pasar Indonesia, Lebih Praktis dan Kuat

Ada 2 Produk Baru SCG untuk Pasar Indonesia, Lebih Praktis dan Kuat
Ada 2 Produk Baru SCG untuk Pasar Indonesia, Lebih Praktis dan Kuat

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan semen Siam Cement Group (SCG) baru-baru ini meluncurkan dua produk terbarunya untuk pasar Indonesia.

Melalui SCG-CBM (Cement-Building Materials) sebagai lini usaha, perusahaan asal Thailand itu memperkenalkan SCG Mortar dan SCG Beton Instan.

Menurut Sales and Marketing Director SCG CBM Indonesia Thichet Srisuriyon, dua produk baru itu merupakan terobosan hasil inovasi.

“Kami percaya inovasi adalah kunci menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang. Terobosan segar ini merupakan langkah proaktif kami dalam membantu masyarakat beradaptasi dengan perkembangan zaman,” ujarnya.

Kedua produk tersebut merupakan bahan bangunan inovatif dengan karakteristik siap pakai yang disuguhkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

SCG menghadirkan nilai tambah pada dua produk terbarunya itu, yakni kenyamanan (produk mudah dipakai, dikelola, atau disimpan); inklusivitas (memungkinkan semua orang menggunakannya); dan aksesibilitas (ketersediaan produk yang menjangkau area dengan permintaan tinggi seperti kota besar).

Thichet Srisuriyon menegaskan kehadiran dua produk terbaru SCG itu merupakan bentuk komitmen perusahaannya dalam memperkuat posisi sebagai penyedia bahan baku bangunan yang terintegrasi (one-stop solution).

“Secara satu pintu, pelanggan bisa memenuhi kebutuhan beragam bahan baku bangunan dengan ragam spesifikasi dari kami,” tuturnya.

Perusahaan semen Siam Cement Group (SCG) baru-baru ini meluncurkan dua produk terbarunya untuk pasar Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News