Ada 35 Geng Motor Diduga Penjahat Jalanan di Kota Bekasi, Begini Kata Kombes Hengki

Ada 35 Geng Motor Diduga Penjahat Jalanan di Kota Bekasi, Begini Kata Kombes Hengki
Polisi mendeteksi 35 geng motor di Kota Bekasi yang diduga kerap berbuat onar berupa kejahatan jalanan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi mendeteksi 35 geng motor di Kota Bekasi yang diduga kerap berbuat onar berupa kejahatan jalanan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan 35 geng motor itu diduga kerap melakukan kejahatan jalanan, seperti begal, tawuran, dan lainnya.

Seluruh geng motor itu, lanjut Hengki, bermarkas di Kota Bekasi.

"Disinyalir 35 kelompok geng motor yang justru lebih banyak mudaratnya, lebih banyak negatifnya dibanding sisi positif karena bisa menimbulkan tawuran, perkelahian antarremaja dan dapat merugikan dia sendiri serta orang lain," kata Hengki dalam program Masyarakat Terkoneksi melalui akun Pemerintah Kota Bekasi di Youtube, Rabu (12/10).

Hengki menambahkan polisi sudah mengantongi data, seperti ketua geng, lokasi markas, dan akun media sosial kelompok tersebut.

"Ini kami monitor," ujar Hengki.

Polisi juga sudah mengintervensi 35 geng motor itu agar tidak melakukan aktivitas yang bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan warga.

"Ini sudah kami lakukan intervensi mengingatkan, membuat surat pernyataan sehingga 35 kelompok ini tidak melakukan hal-hal lagi yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat, red)," ujar Hengki. (cr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


polisi sudah mengantongi data, seperti ketua geng, lokasi markas, dan akun media sosial geng motor yang meresahkan.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News