Ada-Ada Saja! Pria Bertato Melenggang Hanya Kenakan G-String Masker

Ada-Ada Saja! Pria Bertato Melenggang Hanya Kenakan G-String Masker
Seorang pria bertato pakai g-string masker di Oxford Street. Foto: REUTERS

jpnn.com, LONDON - Bersamaan otoritas London mewajibkan warga memakai masker ketika memasuki toko-toko, seorang pria justru membuat ejekan aturan baru itu dengan memakai G-string dari masker wajah.

Mengutip Dailymail, pria yang berjalan melintasi Oxford Street sama sekali tanpa mengenakan busana apa pun, kecuali celana dalam masker saja.

Sontak saja, pria bertato di punggung itu jadi sorotan orang-orang yang sibuk lalu lalang di sekitar jalan dan toko.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu lalu lalang dengan percaya diri meski banyak orang merekam aksinya melalui ponsel.

Belum jelas motif aksi pria itu, yang memilih menanggalkan pakaian dan menutupi kemaluannya dengan masker.

Aksi itu terjadi pada hari yang sama ketika pemakaian masker wajah, diwajibkan dikenakan di seluruh toko dan supermarket di Inggris.

Media setempat berspekulasi aksinya kemungkinan sebagai protes, terhadap aturan baru yang mewajibkan setiap pengunjung toko mengenakan masker wajah, guna melindungi diri dari virus corona baru.

Ketua Federasi Kepolisian Inggris dan Wales, John Apter mengatakan, "Saya akan mendesak gerai ritel untuk memainkan peran mereka dalam membuat aturan yang jelas - jika Anda tidak mengenakan penutup wajah maka Anda tidak boleh masuk."

Seorang pria bertato hanya pakai g-string, mencuri perhatian warga di sepanjang Oxford Street.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News