Rekan Pria Penuh Tato Ditangkap Polisi, Satu Orang Ditembak

Rekan Pria Penuh Tato Ditangkap Polisi, Satu Orang Ditembak
Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib bersama Kasat Reskrim dan Kasi Humas saat jumpa pers. Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Tim Polrestabes Makassar bergerak cepat menangkap pelaku penganiayaan yang terjadi 23 April 2023 lalu. Dalam kasus ini terdapat dua orang korban yang mengalami luka berat.

Polisi mengamankan empat orang pelaku yang merupakan rekan pria penuh tato di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka ialah MS, MR, A dan AA.

Inisial terakhir terpaksa ditembak lantaran melawan petugas saat penangkapan.

Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib mengatakan pada kali ini pihaknya menangkap empat orang pelaku kekerasan yang terjadi 23 April 2023 lalu.

"Ini merupakan hasil pengembangan dari tersangka pertama yang kami rilis kemarin,"kata Kombes Mokhamad Ngajib, Selasa (26/4) sore.

Mantan Kapolrestabes Palembang menerangkan saat proses penangkapan terdapat satu orang pelaku melawan anggota, bahkan yang bersangkutan ingin melarikan diri.

"Ada satu atas nama AA melakukan perlawanan, mencoba untuk melarikan diri dan akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur," tambah Kombes Ngajib.

Sementara itu, tiga orang lain tidak melakukan perlawanan terhadap petugas saat proses penangkapan. "Mereka mengikuti apa yang menjadi arahan, proses, sehingga kami lakukan seperti biasa," terang dia.

Empat orang rekan pria penuh tato di Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang terlibat penganiayaan ditangkap polisi. Satu orang ditembak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News