Ada Aksi Unjuk Rasa Simpatisan, Begini Suasana Rapat Konsolidasi Kader DPD Demokrat NTT

Ada Aksi Unjuk Rasa Simpatisan, Begini Suasana Rapat Konsolidasi Kader DPD Demokrat NTT
Dewan pimpinan daerah (DPD), Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar konsolidasi kader periode 2021—2026. Foto : Meylinda Putri Yani Mukin/JPNN

jpnn.com, KUPANG - Dewan pimpinan daerah (DPD), Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar konsolidasi kader periode 2021—2026 di Hotel Grand Mutiara, Kota Kupang, Sabtu (5/2).

Simpatisan Jefri Riwu Kore di waktu yang sama menggelar aksi unjuk rasa di depan hotel tersebut, menuntut bisa bertemu dengan pengurus DPD Demokrat NTT.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny Harman dan anggota DPR RI Komisi X, Anita Jacoba Gah, Sekretaris Badiklat DPP, Abdullah Apa, jajaran Pengurus DPP, mantan Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni serta seluruh pengurus baru dan seluruh dewan pimpinan cabang (DPC) se-NTT.

Ketua panitia penyelenggara konsolidasi Partai Demokrat NTT, Samuel Hake mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polresta dan Polda NTT terkait kegiatan itu.

“Kita sudah koordinasi dengan pihak kepolisian baik Polres Kupang Kota maupun Polda NTT dalam rangka pengamanan kegiatan itu. Surat izin keramaian juga sudah dikeluarkan oleh pihak kepolisian,” tegas dia.

Samuel juga menambahkan pihaknya memercayakan semua keamanan ini kepada pihak kepolisian, sehingga kegiatan konsolidasj ini berjalan dengan baik. (mcr2/jpnn)

Dewan pimpinan daerah (DPD), Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar konsolidasi kader periode 2021—2026


Redaktur : Natalia
Reporter : Meylinda Putri Yani Mukin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News