Ada Anggota DPR Diperas Wanita Usai Tidur Bareng

Ada Anggota DPR Diperas Wanita Usai Tidur Bareng
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MEDAN - Ketua MPR Zulkifli Hasan punya sebuah cerita mengejutkan. Di depan Wali Kota Medan, Tengku Dzulmi Eldin, Zulkifli yang juga Ketum PAN itu mengungkap ada seorang anggota DPR yang diperas oleh wanita.

"Wanita itu mengancam anggota DPR, kalau tidak ditransfer uang 10 juta rupiah akan dia ungkap peristiwa tidur barengnya ke wartawan," kata Zulkifli, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (8/7).

Aksi pemerasan dan teror tersebut, lanjut Zulkifli, berlangsung berulang kali dan puncaknya wanita itu memaksa anggota DPR untuk mentransfer uang lebih banyak.

Karena tak tahan lagi diperas dan ketika permintaan transfer uang mencapai 100 juta rupiah, anggota DPR itu pun menanyakan kapan dan dimana tidur bareng itu?

"Masa lupa sih, kita kan pernah sama-sama tidur bareng ketika berlangsungnya sidang paripurna DPR. Saya kan juga tidur di samping bapak. Salah sendiri, kenapa tidak ingat," imbuh Zulkifli Hasan, mengutip jawaban wanita pemeras itu.(fas/jpnn)


MEDAN - Ketua MPR Zulkifli Hasan punya sebuah cerita mengejutkan. Di depan Wali Kota Medan, Tengku Dzulmi Eldin, Zulkifli yang juga Ketum PAN itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News