Ada Apa dengan Ganteng Ganteng Serigala?

Ada Apa dengan Ganteng Ganteng Serigala?
Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Istimewa

jpnn.com - SEMAKIN tinggi pohon akan semakin kencang angin yang menerpanya, nampaknya pribahasa tersebut cocok untuk menggambarkan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV saat ini. Sinetron yang sempat menduduki rating nomor satu ini kembali menghebohkan karena mematikan tokoh Tobi beberapa waktu lalu.

Menurut Ricky Cuaca yang berperan sebagai Tobi, adanya adegan tersebut disebabkan oleh masalah internal yang berada dalam sinetron garapan Amanah Surga Production (ASP) tersebut.

"GGS ini kan sempet ya ratingnya tinggi, nah akhirnya ada penawaran baru soal nominal honor karena diserempakin sama pemain lain jadi aku ikut saja. Tapi di sini seolah-olah aku seperti yang meminta gede padahal sama sekali engga. Aku nggak neko-neko masalah harga tapi tokoh Tobi dimatikan itu jadi pertanyaan besar," kisah Ricky saat dihubungi JPNN.com melalui whatsapp, Rabu (18/2).

Ganteng Ganteng Serigala hampir memasuki episode ke-300 saat ini dan menurut kontrak, Ricky masih terikat beberapa episode yang harus diselesaikannya.

"Aku masih sisa 15 sampai 20 episode lagi tapi kok sudah dimatikan walaupun ada obrolan nanti Tobi mau dihidupkan kembali. Aku jadi bingung masih terikat kontrak tapi sudah enggak main di GGS," ungkapnya.

Pria bertubuh gemuk ini mengaku sempat menolak bermain film demi kesetiaannya terhadap sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Kemarin aku tolak main film ya karena aku sadar masih ada kontrak. Aku enggak mau main film tahunya di calling lagi buat balik ke GGS jadi biarkan aku selesaikan kontrak aku dulu," papar Ricky.

Tak hanya Ricky, ternyata Kevin Julio yang juga berperan dalam sinetron GGS hingga saat ini belum syuting karena alasan tertentu.

SEMAKIN tinggi pohon akan semakin kencang angin yang menerpanya, nampaknya pribahasa tersebut cocok untuk menggambarkan sinetron Ganteng-Ganteng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News