Ada Apa Dengan Pelita Jaya?

Hari Ini, Stadium Hadapi Tantangan Muba

Ada Apa Dengan Pelita Jaya?
Ada Apa Dengan Pelita Jaya?
DENPASAR - Ada apa dengan Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta ?. Dalam dua hari, juara regular season Flexi NBL Indonesia musim lalu itu dipukul dua kali oleh tim yang secara kualitas berada di bawah. Kalau sebelumnya Muba Hangtuah IM Sumatera Selatan yang menaklukkan, kemarin Stadium yang mengangkangi PJ dengan skor 80-77.

Tahun ini, GOR Merpati Denpasar rupanya sangat tidak bersahabat dengn PJ. Ini kontras dengan musim lalu, saat Erick Sebayang dkk menyapu bersih semua laga.

Mentalitas pemain PJ rupanya belum pulih benar ketika sehari sebelumnya, secara mengejutkan digulung Muba. Ini sangat terlihat sejak kuarter awal. Permainan PJ tidak konsisten meski mampu unggul delapan poin hingga halftime.  Buktinya, Stadium bisa mengejar hingga berselisih sepuluh poin sampai awal kuarter ke empat.

Seperti melawan Muba, pemain PJ sempat menyengat dan berbalik unggul saat pertandingan kurang empat menit. Tembakan three poin dari Andy Batam Poedjakesuma dan Ary Chandra membuat PJ unggul setengah bola (70-69).

DENPASAR - Ada apa dengan Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta ?. Dalam dua hari, juara regular season Flexi NBL Indonesia musim lalu itu dipukul dua kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News