Ada Apa Ini? Anggota FPDIP Harus Stand By di Jakarta 12 Hari ke Depan

Ada Apa Ini? Anggota FPDIP Harus Stand By di Jakarta 12 Hari ke Depan
Surat instruksi FPDIP yang juga beredar di media sosial. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Panggung politik nasional tampaknya bakal menggeliat lagi akhir bulan ini. Setidaknya, tanda-tanda tersebut muncul bersumber dari Fraksi PDI Perjuangan DPR.

Di media sosial cukup ramai perbincangan soal beredarnya surat instruksi dari Ketua FPDI Perjuangan, Olly Dondokambey, yang meminta seluruh anggota FPDI Perjuangan DPR tidak meninggalkan Jakarta sejak 19 hingga 30 Oktober nanti.

Tak ada angin tak ada hujan, di dalam surat perihal instruksi itu juga tertulis perintah agar semua anggota fraksi partai banteng di Senayan, menjadwal ulang rencana kunjungan kerja yang sudah teragenda, dan menginstruksikan agar tetap berkoordinasi dengan pimpinan poksi/fraksi.

Surat tersebut tertanggal 9 Oktober lalu, dan tembusan langsung kepada DPP PDI Perjuangan. Hingga berita ini diracik, belum ada konfirmasi dari Olly maupun Sekretaris FPDI Perjuangan, Bambang Wuryanto. (adk/jpnn)


JAKARTA - Panggung politik nasional tampaknya bakal menggeliat lagi akhir bulan ini. Setidaknya, tanda-tanda tersebut muncul bersumber dari Fraksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News