Ada Bercak Darah sekitar 100 Meter dari TKP

Ada Bercak Darah sekitar 100 Meter dari TKP
Bayi mungil ini dibuang di Jalan Komando II RT 25 Sangatta Utara, Kamis (1/3) lalu. Foto: DOK/Sangatta Post/JPNN.com

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Jajaran Polres Kutai Timur (Kutim), Kaltim, masih memburu pelaku kasus pembuangan bayi di Jalan Komando II RT 25 Sangatta Utara, Kamis (1/3) lalu.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Teddy Ristiawan menjelaskan, pihaknya masih terus menelusuri tempat kejadian perkara.

"Kami masih terus berupaya menyelidiki. Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah kita telusuri. Tidak hanya di lokasi penemuan saja. Kami juga melakukan olah TKP di seluruh kawasan tersebut. Karena kami mendapat laporan warga, bahwa sekira 100 meter dari TKP ditemukan bercak darah. Hal tersebut menjadi perhatian khusus bagi kami," ujarnya.

Dikatakan, bayi laki-laki tersebut hingga saat ini ditangani oleh pihak Rumah Sakit. Dia mempercayakan perawatan yang diberikan tenaga medis dianggap dapat memenuhi kebutuhan.

"Bayi tersebut sudah ditangani oleh pihak Rumah Sakit Umum. Saya rasa dia akan mendapatkan perawatan yang dibutuhkannya," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi kepada Humas RSUD Kudungga Sangatta, Jumran menjelaskan kondisi bayi itu dalam keadaan sehat. Bayi yang dilahirkan dengan bobot 2,7 kg dan panjang 47 cm tersebut dinyatakan tidak terindikasi penyakit apa pun.

"Bayinya ditangani dengan baik di rumah sakit ini. Kondisinya sudah dicek. Menurut dokter anak yang memeriksanya, ia sehat tanpa penyakit apapun," katanya.

Dikatakan, bayi tersebut belum diizinkan untuk dijenguk oleh siapa pun, kecuali petugas medis.

Ada bercak darah sekitar 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) penemuan bayi yang dibuang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News