Ada Calon Pelatih Yakin Timnas Masuk Semifinal Piala AFF

Ada Calon Pelatih Yakin Timnas Masuk Semifinal Piala AFF
Indra Sjafri. Foto: Miftahudin/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PSSI melakukan proses seleksi calon pelatih Tim Nasional (Timnas). Empat kandidat pelatih Tim Nasional (Timnas) melakukan presentasi di depan tim panelis PSSI di Kantor PSSI, Senayan Jakarta, kemarin (1/6). 

Mereka adalah, Rahmad Darmawan, Nil Maizar, Indra Sjafri, dan Sutan Harhara. 

Indra Sjafri yang mendapat jatah presentasi pada pukul 16.00 Wib menjelaskan, tidak ada yang istimewa saat melakukan presentasi di depan para panelis. Sebab, semua program yang dia paparkan adalah sesuatu yang sudah biasa.

”Namun, yang sulitnya itu adalah situasinya. Ini adalah kondisi yang sulit bagi siapapun yang menjadi pelatih Timnas nanti. Karena persiapan mepet dan timnas kita sudah lama vakum,” jelas Indra. 

Di sisi lain, La Siya, salah satu anggota Exco PSSI bidang teknik dan pengembangan tim nasional mengatakan, pada prinsipnya empat pelatih yang melakukan presentasi tersebut sudah menyatakan kesiapannya untuk menangani timnas. 

“Bahkan, ada yang optimistis bisa membawa timnas ke babak semifinal piala AFF,” ungkap La Siya. (ben/sam/jpnn)               


JAKARTA – PSSI melakukan proses seleksi calon pelatih Tim Nasional (Timnas). Empat kandidat pelatih Tim Nasional (Timnas) melakukan presentasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News