Ada Celetukan Zulkifli untuk Memuji Rizal Ramli

Ada Celetukan Zulkifli untuk Memuji Rizal Ramli
Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (3/5). Foto: M Kusdarmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli menemui Ketua MPR Zulkifli Fasan di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (3/5). Kedua tokoh itu menggelar pertemuan tertutup untuk membicarakan berbagai hal termasuk politik terkini.

Sebelum menggelar pertemuan tertutup, keduanya mempersilakan wartawan mengabadikan momen pertemuan. Zulkifli yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) sempat melontarkan celetukan untuk memuji Rizal.

"Beliau ini bukan sekadar mantan menko, tapi sudah cocok dan layak jadi calon presiden," ujar Zulfkili sembari berjabat tangan dengan Rizal.

Selanjutnya, kedua tokoh itu bertemu secara tertutup. Rencananya akan ada jumpa pers usai pertemuan.

PAN memang belum memutuskan nama calon presiden yang akan diusung untuk Pemilu2019. Zulkifli pun terus menjalin komunukasi dengan berbagai pihak lain, termasuk Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Setelah bertemu Rizal hari ini, Zulkifli dikabarkan akan menerima kedatangan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.(boy/jpnn)


Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli menemui Ketua MPR Zulkifli Fasan di Kompleks Parlemen Senayan untuk menggelar pertemuan tertutup.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News