Ada Di Lokasi Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Besok Diperiksa

Ada Di Lokasi Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Besok Diperiksa
Chandrika Chika. Foto Instagram chndrika_

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas TikTok Chandrika Chika bakal diperiksa oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kamis (21/4).

Adapun Chandrika Chika dipanggil sebagai saksi atas kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Jadi, saya sampaikan pemeriksaan Chika akan digelar besok, Kamis, 21 April 2022 jam 13.00 WIB," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit di kantornya, Rabu (20/4).

Chika dipanggil lantaran berada di lokasi saat insiden dugaan pengeroyokan itu terjadi. Akan tetapi, belum diketahui peran Chika dalam kasus tersebut.

Oleh karena itu, penyidik akan memintai keterangan Chika guna mendalami kasus lebih lanjut.

"Keterangan awal, Chika ada di TKP dan sempat berpindah meja antara terlapor dan pelapor. Nanti pada saat Kamis kami periksa lebih rinci lagi perkembangannya," tutur Ridwan.

Belakangan nama Chandrika Chika dikaitkan dengan kasus dugaan pengeroyokan tersebut. Sebab diduga Chandrika Chika merupakan penyebab terjadinya pengeroyokan itu.

Sebelumnya, Putra Siregar dan Rico Valentino diduga terlibat kasus pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Cikajang, Kebayoran Baru pada 2 Maret 2022.

Selebritas TikTok Chandrika Chika bakal diperiksa oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Kira-kira apa perannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News