Ada Eks Pentolan Golkar di Pertemuan Tertutup PDIP dengan PAN

Ada Eks Pentolan Golkar di Pertemuan Tertutup PDIP dengan PAN
Mantan Ketua Bidang Polirik DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso (berjas biru) sedang berbicara dengan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Pacul di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (2/6). Jajaran DPP PAN yang dipimpin ketua umumnya, Zulkifli Hasan, mendatangi kantor DPP PDIP untuk membahas kerja sama di Pilpres 2024. Foto: YouTube/PDI Perjuangan

jpnn.com, JAKARTA - Para pengurus teras Partai Amanat Nasional atau PAN mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (3/6).

Rombongan DPP PAN datang ke markas partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu  dengan dipimpin langsung oleh ketua umumnya, Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Sejumlah pengurus teras DPP PAN tampak menyertai Zulhas, antara lain, tiga wakil ketua umumnya, yakni Asman Abnur, Yandri Susanto, dan Viva Yoga.

Selain itu, ada pula Eddy Soeparno (sekjen) dan Totok Daryanto (bendahara umum) yang juga mendampingi Zulhas.

Mereka tampak disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto selaku sahibulbait. Setelah menyalami Zulhas dan rombongan, Hasto mempersilakan para tamunya masuk ke ruang pertemuan DPP PDIP.

Di antara rombongan DPP PAN tampak politikus senior Priyo Budi Santoso. Mantan wakil ketua DPR periode 2009-2024 itu pernah menjadi wakil sekjen dan ketua Bidang Politik DPP Partai Golkar.

Selain itu, mantan pentolan Golkar itu juga pernah berkiprah di Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Dalam kesempatan itu, Priyo tampak berjas biru dengan logo PAN.

Priyo juga ikut masuk ke dalam ruang pertemuan. Dia terlihat berbicara serius dengan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Mas Pacul.

Mantan politikus Golkar Priyo Budi Santoso yang mengenakan jas biru PAN tampak berbicara serius dengan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Pacul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News