Sosok Penting dari PAN Sudah Duduk di Antara Ganjar Pranowo & Bu Mega

Sosok Penting dari PAN Sudah Duduk di Antara Ganjar Pranowo & Bu Mega
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (jas biru) di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (2/6). Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo juga ikut dalam pertemuan itu. Foto: Humas DPP PDIP untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama jajaran teras parpolnya mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (2/6).

Begitu tiba di DPP PDIP, Zulhas -panggilan akrabnya- langsung disambut Hasto Kristiyanto selaku sahibulbait.

Sekjen PDIP itu menyalami Zulhas dan mengarahkan tamunya masuk ke lobi.

Beberapa pengurus DPP PAN tampak mendampingi Zulhas, antara lain, Eddy Soeparno (sekjen), Viva Yoga dan Yandri Susanto (wakil ketua umum), dan Totok Daryanto (bendahara umum).

Syahdan, Zulhas dipersilakan memasuki ruangan khusus yang di dalamnya sudah ada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Putri Megawati yang juga Ketua Bidang Politik DPP PDIP Puan Maharani ada di ruangan tersebut.

Di ruangan itu juga ada bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo. Zulhas tampak duduk di kursi di antara Ganjar dan Megawati.

"Ini pertama kali kami (DPP PAN, red) bersilaturahmi bertemu Bu Megawati untuk melakukan pembicaraan penjajakan kerja sama koalisi Pilpres 2024," ujar Zulhas sebelum pertemuan.

Sesi selanjutnya adalah pertemuan tertutup antara PDIP dan PAN. Kedua parpol yang sama-sama menjadi pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan membahas kerja sama di Pilpres 2024.

Zulhas dipersilakan memasuki ruangan khusus di DPP PDIP yang di dalamnya sudah ada Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News