Begini Kata Bang Saleh soal Agenda Pertemuan Zulhas dan Megawati Sore Ini

Begini Kata Bang Saleh soal Agenda Pertemuan Zulhas dan Megawati Sore Ini
Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) dan jajaran bakal bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Jumat (2/6) sore ini.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menyebut p?e?rtemuan dan silatur?ahmi ke Kantor DPP PDP itu kegiatan yang lazim dan rutin dilakukan lintas partai.

Menurut Saleh, berbagai isu aktual kekinian selalu penting untuk didiskusikan secara bersama, sehingga diharapkan ada hasil yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Ini pertemuan silatu?rahmi politik antara dua partai politik. Selain berbicara terkait isu sosial, budaya, ekonomi dan lainnya, tentu isu politik akan dibicarakan juga. Yang namanya pertemuan partai, ya agendanya pasti ada muatan politik," ujar Saleh Daulay di Jakarta.

Di antara isu politik yang menarik perhatian publik adalah soal capres dan cawapres. Menurut Saleh, dalam pertemuan nanti, kemungkinan juga akan ada penjajakan kerja sama koalisi Pilpres 2024.

Saleh menyebut masing-masing partai tentu diperkenankan untuk mengajukan gagasan dan pemikirannya. Dengan begitu, diharapkan akan dihasilkan pasangan capres dan cawapres yang dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan pembangunan nasional.

Ketua Fraksi PAN DPR itu juga menyampaikan bahwa partainya saat ini memang sedang melakukan penjajakan ke banyak parpol.

"Kami secara serius m??elakukan kajian dan simulasi terkait potensi bangunan koalisi dalam pilpres yang akan datang. Kami akan merasa senang jika ada gagasan dan tawaran pemikiran yang akan disampaikan oleh PDI Perjuangan," tutur Saleh.(fat/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Saleh Partaonan Daulay berkata begini soal agenda pertemuan Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarniputri.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News