Ada Gol Dianulir, AS Roma Gagal Tundukkan Genoa

Ada Gol Dianulir, AS Roma Gagal Tundukkan Genoa
Pemain AS Roma Stephan El Shaarawy (kanan) dan pemain Ganoa Caleb Ekuban sedang memperebutkan bola dalam pertandingan Serie A pekan ke-24 pada 5 Februari 2022. Foto: ANTARA/Reuters Conn/Giuseppe Maffia

jpnn.com, ROMA - AS Roma gagal meraih poin penuh saat jumpa Genoa di pekan ke-24 Serie-A Italia. Bertanding di Stadion Olimpico, Sabtu (5/1) malam WIB, AS Roma bermain dengan skor 0-0 melawan Genoa.

Tim Serigala Roma sejatinya punya banyak peluang emas untuk mencetak gol di laga ini. Sayang beberapa peluang belum bisa menembus jala gawang Genoa yang dikawal Salvatore Sirigu.

Peluang AS Roma menang di laga ini sejatinya terbuka saat pemain Genoa Leo Skiri Østigård mendapat kartu merah dari wasit pada menit ke-68'.

Sayang anak asuhan Jose Mourinho tak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mencetak gol.

Drama pada pertandingan ini terjadi saat injury time babak kedua saat Nicolo Zaniolo mencetak gol. Pemain Timnas Italia itu sukses mencetak gol dari luar kotak penalti Genoa.

Sayang wasit yang kemudian melihat tayangan ulang di VAR menganulir gol tersebut karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu sebelum Zaniolo mencetak gol.

Tidak terima golnya tidak disahkan wasit, pemain kelahiran 2 Juli 1999 itu kemudian protes keras sehingga akhirnya Zaniolo mendapat kartu merah.

Hasil imbang melawan Genoa membuat AS Roma tertahan di posisi keenam dengan torehan 39 angka hasil dari 12 menang, tiga imbang dan sembilan kali kalah.

AS Roma gagal meraih poin penuh saat jumpa Genoa di pekan ke-24 Serie-A Italia setelah pada masa injury time gol Nicolo Zaniolo dianulir oleh wasit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News