Selasa, 20 Februari 2018 – 03:03 WIB

Ada Goo Goo Dolls di Special Show Java Jazz 2018

Jumat, 19 Januari 2018 – 15:47 WIB
Ada Goo Goo Dolls di Special Show Java Jazz 2018 - JPNN.COM

Java Jazz Festival 2017. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Goo Goo Dolls, band rock asal Amerika Serikat bakal menjadi salah satu musisi yang tampil di special show Java Jazz Festival 2018.

''Banyak permintaan dari para penggemar untuk kembali mengadakan spesial show. Hal itu diadakan dalam rangka membatasi jumlah pengunjung yang hadir dalam ruangan. Sehingga, penonton bisa lebih nyaman dan dekat dengan idola mereka,'' ungkap Dewi Gontha, Direktur Utama PT. Java Festival Production, di Jakarta, Kamis (18/1).

Mengangkat tema Celebrate Jazz in Diversity, ajang tahunan yang berlangsung pada 2, 3 dan 4 Maret 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran itu juga menghadirkan nama-nama seperti Daniel Caesar, LAUV dan Dionne Warwick. ''Jazz itu jenis musik yang sudah tua, mature dan banyak turunannya,'' kata dia.

Dewi berjanji akan menampilkan variasi musik yang berakar dari jazz dalam festival tahun ini, sebut saja smooth jazz, fusion jazz, acid jazz hingga swing dan bebop, untuk dinikmati penonton dari berbagai usia.

''Biar penonton muda tidak menganggap Java Jazz acara untuk orang yang mature, sehingga acara ini bisa dinikmati keluarga,'' tandas dia.

Festival jazz yang berlangsung untuk ke 14 kalinya itu juga akan diramaikan oleh musisi dalam dan luar negeri.

Dibandingkan tahun lalu, Java Jazz 2018 mengurangi jumlah panggung sehingga jumlah penampilannya pun lebih sedikit.

''Artis yang kami pilih tahun ini kami harapkan nama-namanya bisa lebih kuat dan semoga bisa lebih banyak menarik penonton,'' imbuh Dewi.

Sumber : Indopos
SHARES
TAGS   Java Jazz
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar