Tiket BNI Java Jazz Festival 2024 Sudah Bisa Dipesan, Jangan Sampai Kehabisan!

Tiket BNI Java Jazz Festival 2024 Sudah Bisa Dipesan, Jangan Sampai Kehabisan!
BNI Java Jazz Festival 2024. Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 edisi ke-19 akan digelar pada 24-26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Bertema Embracing Unity Through Music, festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival mengumumkan lineup musisi yang akan tampil di 11 panggung yang tersebar di area festival.

“Kami, PT. Java Festival Production dengan bangga mengumumkan edisi ke-19 Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini. Artis Indonesia dan mancanegara akan memberikan pertunjukan terbaik mereka di depan para penonton. Kami memilih 'Embracing Unity Through Music' sebagai tagline untuk mempromosikan persatuan dan kebersamaan," ujar Dewi Gontha, Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

Akan hadir sebagai penampil utama dalam festival di 2024 ini adalah para legenda jazz dan berbagai musisi sensasional kontemporer, termasuk penyanyi-penulis lagu jazz Islandia peraih Grammy Award 2024, Laufey, penyanyi October London dan penabuh drum andal The Yussef Dayes Experience yang terkenal dengan gaya inovatif dan komposisi yang mendobrak berbagai genre musik.

Pemain terompet legendaris Randy Brecker akan tampil sebagai tamu spesial bersama Scatter The Atoms That Remain, grup yang dipimpin oleh drummer Franklin Kiermyer dengan pengarah musik Davis Whitfield yang menjanjikan perpaduan dinamis antara jazz, funk, dan hip-hop.

Musisi-musisi berbakat juga akan tampil di festival mendatang, termasuk penyanyi penulis lagu serba bisa asal Australia, Rai Thistlethwayte, dan grup jazz asal Inggris yang sedang naik daun, Yakul.

Yang tidak kalah mengejutkan adalah The Amy Winehouse Band akan tampil dan masih banyak lagi.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival mengumumkan lineup musisi yang akan tampil di 11 panggung yang tersebar di area festival.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News