Ada Hotel Instagramable Tarif Rp150 Ribuan di Bali

Ada Hotel Instagramable Tarif Rp150 Ribuan di Bali
Cara Cara Inn. Foto: Cara Cara Inn

jpnn.com, BALI - Hotel ini pasti disukai kids zaman now. Hotel yang Instagramable. Tarif hanya 150 ribuan. Lokasi di Bali-World Best Destination 2017 versi TripAdvisor.

Yang penasaran, silakan langkahkan kaki ke Jalan Kahyangan Suci, Lingkungan Pande Mas, Kuta. Lokasi hotel hanya lima menit  jalan kaki dari Pantai Kuta.

Di sini travelers bisa menikmati beragam fasilitas setara hotel bintang empat. Harganya dijamin nggak bikin kantong bolong. 

"Untuk harga, yang termurah kami buka dari 150 ribuan. Bahkan kalau booking lewat situs booking online, akan dapat discount lagi," kata founding team Cara Cara Inn, Joan Chang.

Arsitekturnya keren. Spot selfie-nya banyak. Tiga lantai  yang ada di sana dibalut paduan warna fibran yang colourfull. Semuanya memberi kesan ceria dan positif bagi pengunjung.

“Nama Cara Cara Inn diambil dari kata caravan. Caravan mencerminkan seorang treveler yang berjiwa muda, backpacker, young spirit, free, dan sangat ingin mengexplore dunia dengan karakternya sendiri. Cara Cara Inn adalah boutique hostel pertama di Kuta,” terang Joan.

Dia menambahkan, Cara Cara Inn  memiliki total  100 kamar yang terdiri dari 72 kamar dan 112 bunk bed yang dibagi menjadi delapan tipe dengan karakter yang berbeda dan unik. Satu kamar dapat diisi satu hingga enam orang, tergantung dari jenis ruangan.

The Teepe adalah signature room milik Cara Cara Inn. Kamar tipe ini didedikasikan kepada solo traveler yang menginginkan privasi, ketenangan, dan fasilitas.

Hotel ini pasti disukai kids zaman now. Hotel yang Instagramable. Tarif hanya 150 ribuan. Lokasi di Bali-World Best Destination 2017 versi TripAdvisor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News