Ada Jasa Probosutedjo untuk Sandiaga Uno

Ada Jasa Probosutedjo untuk Sandiaga Uno
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut berdukacita atas meninggalnya pengusaha kondang Probosutedjo. Sandi merasa kehilangan atas meninggalnya adik tiri Presiden Kedua RI Soeharto itu.

Sandi pun langsung melayat ke rumah Probo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. "Saya menuju ke sana (kediaman almarhum) dan beliau sosok pengusaha yang menjadi panutan," kata Sandi, Senin (26/3).

Menurut Sandi, pendiri Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) itu pernah berjasa baginya dalam merintis bisnis. Politikus Partai Gerindra itu melihat Probosutedjo punya kepedulian tinggi dalam memperbanyak pengusaha di tanah air.

Sandi menuturkan, bisnis Probo yang paling moncer ada di sektor pertanian. Menurutnya, sektor pertanian masih kurang tergarap.

"Kami harapkan bahwa nanti mendapatkan inspirasi untuk anak muda untuk bisa membangun usaha pertanian. Karena usaha Pak Probo yang paling memiliki dampak justru di bidang pertanian yang jarang difokuskan, khususnya oleh pengusaha sekarang," tandas Sandi.(tan/jpnn) 


Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno mengatakan, almarhum Probosutedjo punya kepedulian tinggi dalam memperbanyak pengusaha di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News