Ada Kabar Gembira Nih dari Persib, Bobotoh Wajib Tahu...

Ada Kabar Gembira Nih dari Persib, Bobotoh Wajib Tahu...
Fans Persib. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib bandung bakal memperkenalkan tim untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada Sabtu (23/4) besok di Stadion Siliwangi Bandung. Apa saja agenda launching tersebut?

Di situs resmi Persib dijelaskan bahwa launching akan digelar tidak banyak berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Selain mengumumkan anggota tim, Maung Bandung juga menggelar rangkaian kegiatan yang dijamin bakal membuat para Bobotoh, julukan pendukung Persib, semakin senang.

"Bobotoh bisa langsung datang ke stadion karena acara ini tidak dipungut biaya," bunyi rilis resmi dari manajemen klub Persib.

Rangkaian acara pada launching ini antara lain memperkenalan buku sejarah Persib, kartu anggota Persib. Mobil sponsor resmi edisi Persib pun juga akan dilaunching sesaat sebelum tim resmi Persib untuk ISC A dilaunching.

"Acara puncak dari kegiatan ini adalah persembahan kepada bobotoh Tim Persib 2016 yang akan tampil pada turnamen ISC 2016. Pemain dan ofisial akan naik panggung kecil dan diperkenalkan satu persatu," tutup rilis tersebut. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News