Ada Kabar Goblin Versi Sinetron Batal Tayang, Penggemar Drakor Bersorak

Ada Kabar Goblin Versi Sinetron Batal Tayang, Penggemar Drakor Bersorak
Bastian Steel berperan sebagai El Nino di Malaikat Pelindung. Foto Instagram @bstarz.bali_ofc

jpnn.com - Netizen penggemar drama Korea di Instagram dihebohkan kabar terbaru mengenai serial Goblin versi Indonesia. Kabar tersebut menyebutkan bahwa sinetron berjudul Malaikat Pelindung itu tak jadi tayang.

Kabar ini diketahui melalui postingan akun noona_bigos. Akun ini mengunggah percakapan yang menyebutkan bahwa salah satu stasiun televisi swasta menolak menayangkan sinetron tersebut.

“Dikirimin DM gini Serius ga jadi tayang nih ? Miapah ? *happy*,” tulis akun noona_bigos pada keterangannya.

Meski belum diketahui pasti, kabar ini pun langsung disambut gembira netizen. Padahal sebelumnya, netizen sempat dibuat gerah dengan kabar tersebut.

“Bersyukuuurrrr bgt. Ini kalo jd tayang kya jamannya yg jiplak My Love from the Star. Udah g’ ijin…. actingnya jelekk. Dinyinyirin deh sm kornet. Hahaha,” kata akun icha.lisaa.

“Alhamdulillah gk jadi tayang, kalau jadi tayang aku bakal tiup lilin yg banyak dari dalam laut biar tenggelam tu ahjussi kw,” sambung akun etimahar.

Sebelumnya, netizen kesal dengan kabar rencana tayangnya sinetron baru di Trans TV. Sinetron ini disebut-sebut bakal jadi Goblin versi Indonesia.

Pasalnya, dalam foto-foto syuting yang tersebar di media sosial banyak adegan yang mirip dengan drama yang dibintangi Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Kim Go Eun.

Netizen penggemar drama Korea di Instagram dihebohkan kabar terbaru mengenai serial Goblin versi Indonesia. Kabar tersebut menyebutkan bahwa sinetron

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News