Ada Kesepakatan Unik Antara Djokovic dan Kyrgios setelah Kejuaraan Wimbledon

Ada Kesepakatan Unik Antara Djokovic dan Kyrgios setelah Kejuaraan Wimbledon
Novak Djokovic menjuarai Wimbledon 2022. Foto: wimbledon

jpnn.com, JAKARTA - Novak Djokovic berhasil menjungkalkan lawannya, Nick Kyrgios, dalam final Kejuaraan Wimbledon dengan skor 4-6, 6-3, 6-4, dan 7-6(3) pada Minggu (10/7).

Selain itu, petenis asal Serbia ini sukses mempertahankan gelar tersebut empat kali secara beruntun.

Namun, di balik rivalitas yang menegangkan tersebut, ada hal unik yang dibuat dua petenis dunia ini menjelang laga final Wimbledon 2022.

Keduanya membuat kesepakatan bagi siapa saja yang memenangi kejuaraan ini bakal mentraktir makan malam.

Setelah laga final, atlet berusia 35 tahun itu mengatakan bakal menunaikan kesepakatan dengan Nick Kyrgios untuk mentraktir makan malam. 

"Saya tidak tahu apakah kami akan mewujudkannya malam ini atau malam lain," kata Djokovic yang kini memiliki tujuh gelar Wimbledon dan 21 Grand Slam di lapangan setelah selebrasi khasnya memakan beberapa helai rumput.

Diketahui, petenis berusia 27 tahun ini sebenarnya memberikan ide untuk berpesta di kelab. Namun, Djokovic lebih memilih mentraktir makan malam.

"Ini adalah awal dari hubungan yang indah antara kami di luar lapangan juga. Saya tidak menanggapi (undangan ke kelab) karena istri saya duduk di sebelah saya. Mari, kita mulai dengan makan malam dan lihat,’’ ucap Djokovic.

Novak Djokovic bakal menunaikan kesepakatan dengan Kyrgios setelah kejuaraan Wimbledon. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News