Ada Kisah Bombastis soal Bunker Duit di Rumah Ferdy Sambo, Irjen Dedi Bilang Begini

Ada Kisah Bombastis soal Bunker Duit di Rumah Ferdy Sambo, Irjen Dedi Bilang Begini
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo soa kasus Brigadir J. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - Mabes Polri memastikan adanya informasi temuan bunker yang berisikan uang sebanyak Rp 900 miliar di rumah Irjen Ferdy Sambo adalah tidak benar.

Dana ratusan miliar itu disebut ditemukan tim khusus (timsus) Polri saat melakukan penggeledahan guna mencari bukti tambahan buntut kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya telah mengonfirmasi kepada timsus yang melakukan penggeledahan.

"Informasi soal temuan bunker Rp 900 miliar di rumah Ferdy Sambo tidaklah benar," kata Irjen Dedi Prasetyo, Sabtu (20/8).

Jenderal bintang dua itu mengatakan memang timsus melakukan penggeledahan di beberapa tempat, termasuk rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Namun, penyidik hanya melakukan penyitaan beberapa barang bukti, tetapi tidak menemukan bunker berisikan uang ratusan miliar.

"Apa saja yang disita itu untuk pembuktian nanti dipersidangan. Timsus melakukan penyidikan dengan langkah pro justitia," kata Dedi.

Mantan Kapolda Kalteng itu mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Beredar kisah soal bunker yang berisikan duit dalam jumlah fantastis di rumah Irjen Ferdy Sambo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News